Harga HP Samsung Galaxy S6 & Spesifikasi

Berita tentang smartphone flagship asal Korea Selatan ini tetap datang silih berubah. Sesudah belum lama ini beredar isu berkenaan harga, saat ini handset itu nampak dalam bocoran berbentuk live foto.

Dalam bocoran ini, Samsung Galaxy S6 nampaknya memakai design language baru, frame memiliki bahan metal, dan sisi depan serta belakang yang berlapis kaca. Jika memanglah bocoran yang beredar ini nyatanya benar, jadi Samsung Galaxy S6 bakal dilengkapi non-removable back cover.

Terkecuali itu, kamera paling utama pada handset ini kelihatan sedikit menonjol, dengan sensor detak jantung di letakkan disisi samping kanan. Lantas, buat Slot SIMcard juga ada di frame samping kanan, di bawah tombol lock/power. Lalu, slot buat jack audio 3. 5 mm, port USB serta loudspeaker ada di bagian bawah frame itu.
harga samsung s6
Samsung Galaxy S6 Edge barangkali bakal betul-betul diekspos pada 1 Maret yang akan datang di arena MWC 2015 Barcelona. Tetapi kelihatannya, smartphone ini belum dapat segera di pasarkan sampai akhir Maret atau awal April.

Ini lantaran Samsung diberitakan alami permasalahan produksi dengan monitor melengkung yang harusnya diusung Edge. Handset kebanggaan yang dijagokan akan mempunyai " six appeal " itu alami kelangkaan monitor melengkung.

Beberapa pabrik produksi dilaporkan rumit serta susah di ajak bekerja sama-sama dengan Samsung dan pemasoknya. Jika proyek ini hingga tidak berhasil, Samsung yang telah terlanjur fokus Edge dengan bodi melengkungnya bakal akan terasa malu.

Tetapi sampai berita ini di turunkan, laporan itu masih tetap berbentuk gossip. Perusahaan asal Korea Selatan itu belum memberikannya kejelasan apa pun perihal produksi harga hp samsung galaxy S6 ataupun S6 Edg